Jumat, 18 Oktober 2013

OPINI DAN RUMOR TENTANG PELUNCURAN WINDOWS 9



Windows 9 Meluncur 2014 & Windows 10 pada 2015?




CALIFORNIA – Baru saja Microsoft resmi merilis Windows 8.1, sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa perusahaan yang berbasis di Redmond, Amerika Serikat (AS) itu besar kemungkinan sedang menyiapkan versi mayor Windows untuk musim semi 2015.

Munculnya kabar tersebut mengindikasikan bahwa bisa jadi raksasa piranti lunak itu akan menunda produk lainnya yang dijadwalkan akan dilemparkan ke pasar pada November 2014. Belum juga dikonfirmasi oleh yang bersangkutan, rumor lain menyebutkan bahwa Microsoft akan benar-benar meluncurkan Windows 9 tahun depan yang didasari oleh NT 6.4.

Terlebih lagi, seperti disitat dari Softpedia, Jumat (18/10/2013) perusahaan juga bisa jadi akan menghadirkan Windows 10 lebih cepat dari yang dibayangkan sebelumnya pada 2015.

Meski hingga kini belum ada yang bisa memastikan benar atau tidaknya rumor tersebut, namun sedikit banyak meyakini kalau kabar itu benar. Sebab, Microsoft berkomitmen untuk membuat konsep Windows versi terbaru ke pasar dengan lebih cepat dan sering dibanding sebelumnya.

sumber : http://techno.okezone.com

HIKMAH


"Hal terpenting bagi seseorang di dunia ini adalah Menyintai ALLAH dengan sebenar-benarnya..memiliki iman yang benar, akhlak yang terpuji, akal yang lurus, tubuh yang sihat dan rezeki yang berkat. Selain semua itu, adalah beramal dan mengisi waktu dengan kesibukan yang bermanfaat"


Followers

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya