Rabu, 20 Juni 2012

Catatan kakakku,,,,


Di luar sana
sangat banyak orang lain yang ingin merasa dianggap special Oleh-Allah lebih dari trilyunan Manusia dengan tingkatan ilmu, sabar, amal dan shaleh/ah-nya dan masih banyak cara agar mereka dianggap Special oleh-Nya

kamu mau pilih jadi siapa? 
apa kelebihanmu hingga kamu bisa dianggap Istimewa?
apa caramu agar Dia selalu memperhatikanmu?

-ada Hamba yang Ibadahnya selalu Khusyuk, tetesan air mata karena sentuhan Iman yang sangat dalam selalu ada ketika 5 waktu berkunjung setiap hari,bagaimana dengan kamu?

-ada yang seharinya bisa menyelesaikan bacaan surat cintaNya hingga berpuluh2 lembar tanpa ada rasa bosan, semakin ia baca, semakin bertambah rasa cintanya pada Allah, kalau kamu?

-setiap malam, dengan manja ada yang selalu menunggu kedatanganNya disepertiga malam untuk mengadu, curhat, meminta apapun yang ia inginkan, kamu gitu nggak?

-terus, ada yang hatinya selalu berdzikir menyebut nama Allah yang sangat dicintainya, sangat Hafal dengan kepribadian kekasihNya Rasulullah Muhammad SAW, dengan para sahabatnya dan orang2 sholeh yang diridhoiNya

-ada yang sangat dekat dengan banyak orang dari semua kalangan, memiliki banyyaaak sekali sahabat, sangat ramah, menyenangkan dan sangat menjaga perasaan siapapun yang mengenalnyya

subhanallah, ternyata aku bukan siapa-siapa dan belum menjadi apa-apa
terimakasih Allahku, telah mengenalkanku pada mereka
izinkan aku selalu dekat dengan hamba-Mu yg shaleh/ah yg kau Ridhai hingga kubisa selalu belajar lebih baik dan lebih baik lagi hingga akhir hidupku ;)

Thanks kak erna tercinta,,,,

HIKMAH


"Hal terpenting bagi seseorang di dunia ini adalah Menyintai ALLAH dengan sebenar-benarnya..memiliki iman yang benar, akhlak yang terpuji, akal yang lurus, tubuh yang sihat dan rezeki yang berkat. Selain semua itu, adalah beramal dan mengisi waktu dengan kesibukan yang bermanfaat"


Followers

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya