Rabu, 24 Oktober 2012

KARNA DIRIKU TERLALU SIBUK


Setiap hari sa'at aku terbangun,pikiranku langsung bekerja,Betapa banyak yang harus aku lakukan hari ini,jadi aku menyelesaikan sholat shubuhku tergesa-gesa.
Tiada waktu untuk berdo'a,Apalagi untuk mengagumkan Asma-nya,sajak aku membangun karir demi menjamin masa depanku.
Setibanya aku dirumah,adalah waktu untuk bersantai dan berbincang ditelepon dengan kawan Tiada waktu untuk membaca al-qur'an.
Apalagi ada internet,kesuka'anku,Jadi untuk menjaga imanku aku betul betul tiada waktu.untuk mengunjungi teman2 sanak saudara terlalu sukar untukku karna aku selau kesulitan untuk membagi waktuku.Akupun tiada waktu untuk berdiskusi tentang Islam meskipun aku tau,hal itu sangat diperluhkan.
Untuk sholat sunnahpun sulit untukku semua itu membuat imanku jatuh sibuk disini dan disana tak ada waktu,itu sebabnya aku belajar agama sesekali saja,hanya waktu selalu penyebabnya,tiada waktu untuk itu karna aku sibuk dengan dunia.
Hingga suatu hari tuhanku memanggilku ( innalillahi wainna ilaihi rojiun ) Dan di sa'at hari pembalasan aku diberi sebuah buku tentang perjalanan hidupku,Tiba-tiba akau merasa menyesal,Mengapa aku tak banyak menunaikan sholat untuk bersyukur dan melakukan kebaikan serta menyempatkan baca ayat suci la-qur'an.
Hari pembalasan ,aku betul-betul gelisah aku menyelasal tapi terlambat,menyesal kemudian tak ada gunanya,Surgaku tergantung pada kebaikanku dan sekarang ini,kebaikanku belum cukup juga shalatku.
Malaikat kanan membuka buku hidupku kemudian dia berseru,wahai pemuda/pemudi muslim,engkau yang selalu bekata,bahwa dirimu sangat  sibuk adanya,Sehingga tiada waktu untuk mengisi buku baikmu.
Tahukah engkau bahwa imanmu telah runtuh  ?
buku amal baikmu terlalu sedikit terisi untuk masuk kedalam SURGA- nya Allah,Mataku langsung memerah dan berkaca-kaca.
Malaikat kanan itu berseru lagi,karna aku tahu,tempatmu dimana.
ya allah, sesunggunya aku memohon kepada-mu untuk selalu dapat mencintai-MU,mencintai orang-orang yang mencintaai-MU dan amal perbuatan yang dapat mengantarkanku untuk mencintai-MU. yaaa Allah , jadikanlah cintaku kepada-MU melebihi cinta kepada diriku sendiri, keluargaku dan melebihi air sejuk ( HR. Tirmidzi )
 Saudara-saudaraku yang se-Iman dan se-Agama jangan kita sekali-kali terlalu disibukkan akan duniawi,apalagi dengan semua fasilitas yang serbah canggi ini yang membuat kita lupa akan akherat lupa pada sang khaliq dengan kesibukan dunia.semoga kita selau berada dalam lindungan Allah SWT aamiin yaa rabbil'alamin.







HIKMAH


"Hal terpenting bagi seseorang di dunia ini adalah Menyintai ALLAH dengan sebenar-benarnya..memiliki iman yang benar, akhlak yang terpuji, akal yang lurus, tubuh yang sihat dan rezeki yang berkat. Selain semua itu, adalah beramal dan mengisi waktu dengan kesibukan yang bermanfaat"


Followers

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya